Garansi
Apabila saya ingin melakukan klaim garansi, apakah saya bisa meminta kurir untuk datang mengambil produk?
Anda bisa meminta kurir kami untuk mengambil produk rusak jika lokasi anda masih termasuk Jakarta. Untuk layanan kurir, anda akan dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan perusahaan.
Dimana saja saya bisa melakukan klaim garansi?
Anda bisa melakukan klaim garansi langsung di website kami dengan mengisi formulir garansi, mendatangi reseller tempat anda membeli produk, melakukan klaim pada online merchant tempat anda membeli produk atau bisa langsung datang ke kantor kami.
Kerusakan yang disebabkan oleh apa saja yang tidak termasuk garansi?
Garansi Audioengine tidak mencakup kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan, penyalahgunaan, pelecehan, pengabaian, kelembaban yang berlebihan, petir, power surge, kejadian alam lainnya, modifikasi produk, hilangnya nota pembelian, dan serial number produk tidak sesuai. Garansi juga tidak termasuk untuk produk yang bermasalah pada adaptor.
Jika kerusakan diluar dari garansi, apakah produk saya bisa diperbaiki?
Kami akan mencoba semaksimal mungkin untuk melakukan perbaikan. Namun jika kerusakan diluar garansi, anda akan dikenakan biaya tertentu sesuai dengan perbaikan yang dilakukan.
Bagaimana jika barang yang saya terima rusak?
Jika barang yang anda terima rusak, silahkan mengirimkan kembali barang atau datang langsung ke kantor kami untuk dilakukan pengecekan. Pengecekan yang kami lakukan bisa memakan waktu maksimal 14 hari.
Berapa lama masa garansi yang saya dapatkan?
Audioengine Indonesia memberikan garansi untuk semua produk selama setahun dari tanggal pembelian.
Pembayaran
Apakah saya bisa melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit atau debit?
Saat ini kami tidak menerima pembayaran menggunakan kartu kredit maupun debit dikarenakan kami hanya menerima pembayaran secara cash (tunai) atau transfer ke rekening bank.
Jika saya sudah melakukan pembayaran, kapan saya menerima resi pengiriman?
Produk yang anda pesan akan kami proses 1 x 24 jam. Untuk itu, resi akan kami berikan kepada anda jika kami telah mengantarkan produk yang anda pesan ke ekspedisi.
Jika saya menggunakan jasa kurir, apakah saya bisa melakukan pembayaran kepada kurir tersebut?
Untuk saat ini, kami masih tidak menerima pembayaran langsung kepada kurir dikarenakan metode pembayaran yang ada hanya transfer atau datang langsung ke kantor kami.
Apa saja metode pembayaran yang bisa saya gunakan?
Anda bisa melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening kami yang dapat anda lihat di http://audioengine.wpengine.com/pembayaran atau anda bisa langsung melakukan pembayaran di kantor kami saat melakukan pembelian.
Apa saja yang saya dapatkan setelah melakukan pembayaran?
Jika anda telah melakukan pembayaran, anda akan mendapatkan resi pengiriman produk, bon atau faktur sebagai bukti pembelian dan untuk klaim garansi, serta produk yang anda order.
Pengiriman
Apabila saya ingin melakukan klaim garansi, apakah saya bisa meminta kurir untuk datang mengambil produk?
Anda bisa meminta kurir kami untuk mengambil produk rusak jika lokasi anda masih termasuk Jakarta. Untuk layanan kurir, anda akan dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan perusahaan.
Jika saya menggunakan jasa kurir, berapa lama produk akan sampai?
Jika anda menggunakan jasa kurir, produk anda akan diantarkan 1 x 24 jam dan tentunya akan sesegera mungkin sampai di tangan anda.
Apakah saya masih harus memberikan tips kepada kurir yang mengantarkan produk?
Anda sama sekali tidak perlu memberikan tips dalam bentuk apapun kepada kurir kami dikarenakan anda telah membayar delivery fee sesuai dengan tarif yang ditentukan.
Apakah ada solusi lain jika saya tidak ingin menggunakan jasa ekspedisi manapun?
Jika anda masih berada di daerah Jakarta, anda bisa mengambil alternatif yang kami sediakan yaitu menggunakan jasa kurir. Ini bisa jadi solusi untuk anda yang ingin segera mendapatkan produk tanpa harus menggunakan jasa ekspedisi dan tentunya akan ada biaya yang dikenakan untuk alternatif ini.
Pengiriman barang Audioengine menggunakan jasa ekspedisi apa saja?
Untuk saat ini, Audioengine bekerjasama dengan jasa ekspedisi JNE. Namun jika anda ingin menggunakan jasa ekspedisi lain, kami bisa membantu mengirimkan produk sesuai dengan keinginan anda.
Produk
Produk speaker Audioengine manakah yang paling banyak diminati?
Untuk saat ini produk yang paling banyak diminati adalah A5+ dikarenakan produk ini memang merupakan produk unggulan dari Audioengine
Apakah warna produk Audioengine kelihatan seperti barang plastik?
Apakah saya dapat membuat suara lebih jernih atau menambah bass jika menggunakan speaker stand?
Apakah produk B2 bisa dihubungkan dengan komputer?
Produk B2 bisa dihubungkan ke komputer dan akan memudahkan anda dalam mendengarkan musik dikarenakan adanya sistem wireless.
Speaker apa yang disarankan jika saya ingin mendengarkan musik dari komputer?
Jika anda ingin menggunakan speaker kami dan terhubung dengan komputer anda, kami sarankan untuk memiliki produk A2+ dan A5+ dikarenakan speaker kami ini mampu bekerja maksimal dengan komputer.
Apa yang terjadi jika produk speaker Audioengine ditambah dengan Subwoofer?
Jika anda telah memiliki produk speaker kami dan menambahnya dengan subwoofer, maka akan meningkatkan kualitas bass yang ada pada produk speaker tersebut.
Apakah bisa jika ingin membuat produk A2+ saya menjadi wireless?
Anda bisa membuat produk A2+ menjadi wireless dengan menggunakan produk B1 yang ada di Audioengine.
Apa saja produk yang dimiliki Audioengine Indonesia?
Audioengine menyediakan berbagai produk yaitu speaker aktif, speaker pasif, subwoofer, amplifier, DAC, wireless adapter dan dekstop speaker stand. Semua produk ini memiliki kelebihan masing-masing dan kualitasnya sudah tidak diragukan lagi.